INNALILLAHI Komedian Agung Hercules Meninggal Dunia

Komedian Agung Hercules dikabarkan meninggal dunia hari ini, Kamis (1/8/2019). Kabar duka itu disampaikan langsung oleh komika dan sutradara Ernest Prakasa.


Kabar duka datang dari Agung Hercules. Pria 51 tahun ini mengembuskan napas terakhir setelah menderita penyakit kanker otak.
Kabar kepergiaan Agung untuk selama-lamanya dibenarkan oleh sang sahabat, Ferdians Setiadi. Ia mengatakan Agung meninggal pukul 16.00 WIB.

agung saat sakit


“Meninggal di Dharmais kurang lebih jam 4 sore, karena kanker otak,” kata Ferdians kepada kumparan, Kamis (1/8).
Melalui Instagram Story, Ernest Prakasa mengabarkan kalau komedian 42 tahun itu telah tutup usia.

Ernest Prakasa menyampaikan kabar Agung Hercules meninggal dunia. [Instagram]
Ernest Prakasa menyampaikan kabar Agung Hercules meninggal dunia. [Instagram]
“RIP Agung Hercules,” tulis Ernest Prakasa dengan emoticon sedih.

Peter manajer Agung Hercules juga membenarkan kabar duka tersebut.
Agung Hercules sempat dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tangerang. Setelah keluar dari rumah sakit, Agung lantas diboyong ke Bandung, Jawa Barat. Ia memilih melanjutkan perawatan dengan menggunakan pengobatan alternatif.


Istri Agung, Mira Rahayu, menjelaskan jika ada tumor yang menyerang bagian kiri otak Agung. Ia mengatakan, Agung sudah menjalani tiga kali operasi.

“Ada cerita kenapa sampai 3 kali, insyaallah nanti kalau misalnya ini, bisa dikupas sedikit-sedikit, dilanjutkan dengan terapi, kemo, radiasi di tahap pertama, lanjut kemo 6 bulan berturut-turut. Bismillah ikhtiar kita mendapat hasil terbaik,” tutur Mira.

gambar saat di youtube channel


“Iya benar (Agung Hercules meninggal). Ini kami lagi menuju ke sana (rumah sakit),” kata Peter melalui sambungan telepon.

Seperti diketahui, Agung Hercules selama setahun terakhir menderita penyakit tumor otak. Akibat penyakitnya itu, Agung sempat menjalani beberapa kali operasi.

Agung Hercules sempat dirawat di sebuah rumah sakit di Tangerang. Namun pada 18 Juni lalu, ia memilih meninggalkan rumah sakit dan menjalani pengobatan alternatif di Bandung

source: cnn

Info Terkait !!